PT Anugerah Kubah Indonesia

Dipercaya Ratusan Instansi Pemerintah & Swasta. Semua Karena Kualitas!

Tim Anugerah Kubah Indonesia
Tim Kontraktor Kubah Masjid

Simulasi Harga Kubah

Diameter terbesar kubah (m)

Tinggi kubah (m)

Harga kubah (perkiraan luas bahan: m2)
Jenis BahanPerkiraan Harga
Enamel
Galvalum

nb : Harga diatas adalah simulasi dan perkiraan. Harga Sebenarnya akan menyesuaikan kebutuhan Anda yang kami kirimkan dalam surat penawaran harga.


Pak Reza 081235877696
Free konsultasi dan proposal penawaran untuk membantu kebutuhan pembangunan kubah masjid anda
Klik utk Menelpon Chat WA Otomatis

Alasan memilih kami

Jaminan Kualitas
Kami memberikan garansi terhadap segala kesalahan, kebocoran, hingga garansi kekuatan rangka kubah beserta catnya. Semua tertulis pada SPK.
Pabrik Sendiri
Kami bisa memberikan harga yang terjangkau dan masuk akal dengan kualitas terjaga karena memiliki pabrik dan tim sendiri
Komputerisasi
Waktu pekerjaan menjadi semakin cepat hanya membutuhkan waktu beberapa hari sampai minggu saja tanpa menunggu lama

Kustomisasi
Apapun kebutuhan kubah Anda, dapat di sesuaikan dengan berbagai ukuran, bentuk, warna, model, bahan dan lain sebagainya. Semua modifikasi dapat kami lakukan
Banyak contoh
Kami memiliki banyak sekali portofolio sendiri. Hubungi kami, kami akan mengirimkan ratusan inspirasi kubah yang telah kami kerjakan. Anda dapat merancang kubah Anda sendiri.
Garansi After Sales
Setiap kubah yang terpasang mendapatkan garansi hingga 10 tahun. Anda dapat langsung berhubungan dengan support CS kapanpun anda butuhkan melalui kontak kantor. Semua kekhawatiran Anda akan teratasi

Contoh Proyek

Kubah masjid merupakan satu bangunan yang menjadi ciri khas setiap masjid di Indonesia. Dengan beragamnya bentuk, bahan dan ukuran kubah masjid, maka masjid bisa menjadi “pembeda” dengan bangunan yang lain di sekitarnya.

Dalam merencanakan pembangunan kubah masjid ada beberapa hal yang sangat perlu diperhatikan agar tidak mengalami kegagalan atau tidak effisiennya biaya yang dikeluarkan

  • Ukuran kubah masjid. Hal ini terkait dengan berapa besar budget yang harus dikeluarkan dan juga estetika bangunan. Ukuran yang tepat dapat menghemat biaya dan tetap membeli nilai keindahan estetika masjid itu sendiri.
  • Bahan kubah. Saat ini sangat beragam, mulai dari stainless stell (logam), GRC, beton, hingga yang saat ini sedang menjadi tren adalah berbahan baja ringan, enamel atau galvalum.
  • Model kubah. Hal ini terkait dengan selera dan juga tren atau ciri khas di daerah tersebut. Setiap daerah di Indonesia yang kami kunjungi memiliki ciri khas sendiri sesuai dengan kearifan budaya lokal.
  • Kontur permukaan tanah. Jika tanah yang dipasang kubah masih labil (sering ada pergerakan) atau banyak gempa akibat tektonik ataupun vulkanik, maka kubah yang dipilih sebaiknya adalah yang ringan yaitu menggunakan enamel atau galvalum. Jika menggunakan beton, maka sangat rawan untuk keamanan bangunan itu sendiri.
  • Harga kubah menjadi petimbangan terakhir. Dalam pembangunan kubah biasanya menggunakan dana swadaya dari masyarakat sekitar, maka ada baiknya setelah menentukan ukuran, bahan yang digunakan serta model yang sesuai, maka faktor harga bisa menjadi pertimbangan pemilihan produsen kubah.
    Jangan sekedar murah, melainkan pertimbangkan aspek kualitas serta garansi.
    Ingat kubah yang dipasang tentu diharapkan bisa bertahan belasan hingga puluhan tahun tanpa mengalami kerusakan yang berarti. Karenanya, perhatikan secara detail bahan serta harga yang ditawarkan agar Anda tidak kecewa di kemudian hari.
  • Garansi. Sebagai penutup pastikan anda mendapat jaminan garansi kubah yang anda beli agar anda merasa aman bertransaksi serta jika mengalami hal2 yang tidak di inginkan di kemudian hari.

Tips Memilih Kontraktor Kubah Masjid

  1. Pastikan berbadan hukum
    Proyek pembuatan kubah adalah proyek dengan nilai yang tidak kecil. Maka anda perlu payung hukum untuk melindungi segala transaksi agar anda merasa aman dan juga menghindari segala permasalahan di belakang hari.
  2. Cek Portofolio
    Tujuan melakukan cek portofolia adalah melihat kapasitas dan kapabilitas kontraktor dalam mengerjakan proyek Anda. Tidak semua kontraktor memiliki kapasitas dan kapabilitas pada setiap ukuran kubah. Anda perlu menanyakan portofolio kubah terbesar yang pernah ditangani serta kubah terkecil yang masih dapat dilayani.
    Dengan demikian pengecekan portofolio tersebut dapat menjadikan pertimbangan utama apakah kontraktor kubah ini memiliki kapasitas dan kapabilitas mumpuni ketika mengerjakan proyek Anda.
  3. Survey Lokasi Pabrik
    Melakukan survey pabrik sangat disarankan, agar Anda bisa langsung melihat bagaimana pabrik kubah yang nantinya akan membuat serta menangani order anda. Cek langsung bagaimana bisnis prosesnya, dan juga kesiapan, kelengkapan serta legalitas kontraktor.
    Anda dapat langsung meninjau lokasi serta menerima berbagai informasi dan konsultasi seputar kubah anda secara detail. Siapkan beberapa pertanyaan dan hal yang ingin anda ketahui saat kunjungan ke pabrik.
  4. Cek kelengkapan surat perjanjian kerjasama
    Terakhir dan yang utama, pastikan selalu mengecek seluruh surat perjanjian. Begitu surat perjanjian di tandatangani, maka anda dianggap sudah mengetahui hak dan kewajiban Anda. Maka semakin jelas dan semakin rinci surat perjanjian tersebut, maka anda akan semakin “terlindungi” dari hal yang bisa merugikan anda.
    Anda bisa mengecek pada bagian utama, yaitu waktu pengerjaan serta kompensasi apa jika terjadi hal hal yang tidak di inginkan. Serta anda perlu mengecek juga kewajiban utama anda saat memesan kubah.

    PT Anugerah Kubah Indonesia memberi semua hal diatas. Jangan ragu karena kami memberi garansi Full jika kubah yang anda rencanakan tidak sesuai dengan gambaran Anda.