Kubah Masjid Murah Dan Berkualitas Di Aceh

Kubah masjid merupakan sebuah symbol yang sangat terlihat dari bangunan masjid. Kubah sejatinya memang bukan sebuah hasil budaya asli dari islam. Hal ini karena memang islam tak pernah menciptakan budaya – budaya dalam suatu bangunan. Di masa rasulullah dahulu penutup masjid tidak berupa kubah. Adanya kultur kubah ini masih tergolong belum lama.

kubah murah

Di Aceh terkenal sebagai serambi Mekah. Tentu saja kubah bangunan di Aceh tidak bisa sembarangan dipilih. Kubah Masjid Murah Dan Berkualitas Di Aceh di dapatkan dari para pengrajin kubah handal dan berkualitas. Kubah Aceh memanglah seharusnya tidak asal – asalan dalam pembuatan. Kubah Aceh seringkali menjadi sorotan dan menjadi salah satu kubah megah dan menawan.

Trik menawar Kontraktor 

Bagi Anda yang ingin mendapatkan harga Kubah Masjid Murah Dan Berkualitas Di Aceh yang terjangkau, Anda harus cerdas dalam melakukan negoisasi. Berikut ini adalah cara – cara negoisasi.

  • Buatlah perhitungan terlebih dahulu secara rinci sebelum Anda melakukan penawaran mengenai harga Kubah Masjid Murah Dan Berkualitas Di Aceh. Tujuannya agar Anda memiliki tolak ukur harga yang pantas.
  • Buatlah banyak perbandingan di hadapan kontraktor. Hal ini agar kontraktor memiliki pikiran untuk tetap mempertahankan Anda sebagai konsumennya.
  • Pandailah dalam menguasai pembicaraan. Agar negoisasi bisa terjadi hingga deal, Anda bisa mengakalinya menjadi seorang pendominasi dalam percakapan.

Kubah Inspirasi

kubah inspirasi

Memperbarui kubah masjid dengan model terbaru yang lebih cantik dan inovatif tidak ada salahnya, berikut ini adalah beberapa kubah masjid yang bisa dijadikan inspirasi.

  • Kubah eden project. Kubah ini berada di Cornwall. Bangunan ini berdiri dengan wujud kubah yang sangat besar bisa dibilang kubah ukuran raksasa. Pengerjaan kubah ini memakan waktu hingga 2 tahun lebih. Bangunan ini sebenarnya terdiri dari dua bangunan yang terlihat disatukan
  • Kubah Dome of the Rock. Salah satu seni arsitektur islami yang sangat terkenal di dunia adalah Dome of the Rock. Kubah ini memiliki letak diatas bangunan biru yang bernaung di wilayah islami di dunia.

Kebanyakan orang menyangka bahwa kubah yang berdiri gagah ini adalah kubah dari masjidil Aqsa. Padahal bangunan kubah ini adalah sebuah bangunan yang memiliki warna emas yang dipergunakan untuk kuil keramat sebelum islam datang di Jerussalem.

  • Kubah pantheon. Bangunan ini berdiri sudah sangat lama yakni masa kekaisaran Romawi pada tahun 126 M. Tempat ini digunakan untuk kuil dari para Dewa yang disembah di Roma. Dengan berjalannya waktu tempat ini kemudian dijadikan sebagai tempat beribadah agama Kristen. Kubah di tempat ini dibangun dari beton dimana bagian tengahnya terdapat lubang untuk masuknya cahaya. Konon kubah ini termasuk sebagai kubah beton terbesar di dunia.
  • Kubah Saint Peter’s Basilica. Bangunan ini berdiri diatas tanah Roma. Dimana bangunan ini bisa berdiri gagah dengan waktu pengerjaan kurang lebih 100 tahunan. Kubah dari bangunan ini menjadi saingan dari kubah Pantheon dan kubah Florence Duomo. Hal ini karena arsiteknya menciptakan inovasi terbaru dengan desain yang lebih indah. kubah ini memiliki ukuran tinggi sekitar 136,5 meter. Dan kubah ini adalah termasuk bangunan kubah yang terteinggi di dunia.

Nah, itulah sedikit tips dan ulasan untuk Anda. Beberapa kubah yang ada diatas adalah kubah yang sangat terkenal yang bisa menjadi referensi  untuk Anda dalam membuat kubah. Apabila Anda mencari jasa kubah yang murah namun berkualitas, Anda bisa mempercayakan nya pada kami. Kami akan dengan senang hati melayani Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *