Kubah Murah Masjid Dan Berkualitas Sulawesi Utara

Seperti yang kita tahu masjid bagi umat Islam tak hanya berfungsi sebagai tempat beribadah saja.  Melainkan juga berfungsi sebagai pusat kegiatan keagamaan umat Islam. Masjid berfungsi sebagai ruang berkumpul dan bernaung umat Islam. Tak heran jika masjid dibuat semegah dan senyaman mungkin. Hal tersebut bertujuan agar siapa saja terutama umat muslim yang datang merasa nyaman untuk berlama-lama di dalamnya.

kubah masjid sulut

Hampir di setiap kota terdapat masjid-masjid besar yang segaja dibangun dengan mewah. Sampai-sampai ada beberapa masjid mewah yang digunakan untuk tempat wisata. Benar saja rumah Allah ini memang mampu mendatangkan manfaat dan mampu mengayomi seluruh umatnya.

Berbagai masjid mewah ini kebanyakan menonjolkan kubah-kubahnya yang megah untuk menarik jamaah. kubah dibuat semegah dan semewah mungkin. Dibuat berbeda dari yang lain agar mampu menjadi ikon dan ciri khas masjid. Berikut kami akan menunjukkan beberapa masjid di berbagai kota yang memiliki kubah-kubah megah sebagai ikon masjid:

  1. Masjid Kubah Emas (Dian al-Mahari)
  2. masjid kubah emas

Pasti anda tidak asing lagi dengan masjid yang satu ini. masjid yang dibangun oleh seorang pengusaha dari Banten ini memiliki kubah yang megah dan menggunakan lapisan emas murni. Masjid ini disinyalir merupakan masjid termahal di Indonesia. Dan menjadi masjid terbesar di Asia Tenggara menggeser masjid Istiqlal. Masjid ini memiliki ikon kubah yang dilapisi dengan emas. Masyarakatpun juga lebih mengenaknya dengan masjid emas daripada nama aslinya yakni masjid Dian al-Mahri.

  1. Masjid Rahatan lil-Alamin

Masjid Rahmatan lil alamin merupakan sebuah masjid dengan kubah tunggal yang besat. Masjid ini berada di Indramayu Jawa Barat. Masjid ini didirikan oleh Universitas al-Zaytun. Masjid ini juga merupakan salahsatu masjid kebanggaan di Indramayu.

  1. Masjid Istiqlal

Anda tentusaja sudah sangat femiliar dengan masjid legendaris ini. Masjid yang sangat terkenal dengan kemegahannya ini merupakan masjid yang mengawali tren kubah-kubah megah. Pembangunan masji ini diprakarsai langsung oleh presiden pertama kita Ir. Soekarno. Meskipun dibangun oleh arsitektur non-muslim. Masjid ini tetap menjadi masjid kebanggan umat muslim.

  1. Masjid Agung Natuna

Tak hanya memiliki kubah utama yang megah, masjid ini juga memiliki beberapa gugusan kubah-kubah kedengan ukurang yang lebih kecil. Keberadaannya yang  berada di pusat kota membuat masjid ini banyak dikunjungi oleh para jamaah.

  1. Masjid ar-Rahman Aceh

Saat peristiwa sunami beberapa tahun silam pasti  ikut menjadi saksi ada atas  masjid di Aceh yang tetap berdiri kokoh tak bergeming diterpa ombak Tsunami. Ya, masjid tersebut adalah masjid ar-Rahman yang pernah di bakar pada masa Penjajahan Belanda. Masjid ini sekarnag memiliki tujug kubah yang megah. Satu kubah besar dan dikelilingi dengan kubah-kubah yang lebih kecil. Menjulang nya kubah membuat masjid ini lebih terkesan gagah dan kokoh.

 

Kubah sebagai ikon kebesaran umat muslim dan ikon masjid

Kubah-kubah ini selain mampu menjadi ikon masjid, juga mampu menjadi simbol kejayaan Islam di daerah yang ditempati. Anda tentu juga bisa membuat kubah-kubah megah seperti ini. Terlebih untuk Anda yang berada di  Sulawesi Utara. Sekarang mendapatkan kubah di daerah ini sudah sangat mudah. Anda bisa langsung memesannya di Kubah Murah Masjid Dan Berkualitas Sulawesi Utara.

Di Kubah Murah Masjid Dan Berkualitas Sulawesi Utara Anda bisa memesan kubah megah tanpa harus mengkhawatirkan kualitas dan harganya. Anda bisa mendapatkan kubah mulai dari model klasik sampai model modern sekalipun. Kami juga sudah dipercaya untuk membuat kubah pada msjid-masjid besar di Sukawesi Utara.

Untuk pemesanannya juga sangat mudah. Anda bisa datang langsung atau menghubungi kami via online. Untuk info lebih lanjut Anda bisa mengunjungi situs resmi kami lalu menghubungi nomer yang tersedia untuk pemesanan. Buruan dapatkan kubah megah yang murah dan berkualitas tinggi hanya di Kubah Murah Masjid Dan Berkualitas Sulawesi Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *