Namira, Masjid Modern Kebanggaan Masyarakat Lamongan

Indonesia sebagai negara mayoritas muslim, tentu saja memiliki banyak masjid yang di bangun di setiap kota. Bahkan kini pun bangunan masjid ini sudah ada di mana-mana. Malah tidak sedikit pula masjid yang memiliki  khas tersendiri dengan berbagai keistimewaan sehingga terlihat menakjubkan di Indonesia.

Masjid Namira

Salah satunya adalah masjid dengan nama masjid Namira.  Masjid ini merupakan salah satu masjid modern yang memiliki berbagai khas dan daya terik tersendiri. Bahkan kini masjid terletak di kota Lamongan tersebut menjadi icon sekaligus kebanggaan masyarakat Lamongan.

Sampai di sini tentu Anda penasaran bukan dengan bagaimana dan apa saja daya tarik yang dimilikinya. mengenai hal itu jangan khawatir karena beberapa informasi lebih lanjut seputar masjid modern tersebut bisa Anda temukan di sini. dan untuk lebih jelasnya, silahkan simak ulasan berikut.

Masjid Namira Dengan Kemegahannya Yang Menjadi Kebanggaan Lamongan

Kalau di lihat sekilas, masjid ini sebenarnya lebih terlihat seperti hotel mewah nan megah. Memang masjid ini di bangun dengan sempurna yang lengkap pula dengan kemegahan yang dimilikinya. oleh karena itulah masyarakat Lamongan menjadikannya sebuah kebanggaan. Sedangkan arsitektur masjid ini sendiri lebih dekat dengan gaya Arab sehingga membuatnya semakin menarik lagi.

Masjid Indonesia Dengan Nuansa Masjidil Haram

interior masjid namira

Lebih dari hanya sekedar megah, ternyata masjid ini juga memiliki keistimewaan tersendiri karena ketika masuk masjid akan ada nuansa masjidil haram yang di temukan. Di dalamnya tidak terdapat tinag penyangga sehingga terasa sangat luas sebagaimana masjidil haram. Selain itu, aroma dalam masjid pun memang sangat mirip dengan aroma masjidil haram sehingga membuat pengunjung merasa seperti berada di sana.

Karpet yang di sediakan di dalamnya juga sangat empuk sebagaimana karpet yang di sediakan di masjid nabawi.  Bahkan hingga tempat wudhunya pun bernuansakan masjidil haram dan masjid nabawi. Sedangkan dalam pembangunan awalnya sendiri, masjid ini memang sengaja di bangun sedemikian rupa untuk mendatangkan suasana masjidil haram sekaligus masjid madinah di Indonesia tepatnya di Lamongan.

Masjid Di Lamongan Yang Tidak Pernah Sepi Pengunjung

Kalau berbicara mengenai pangunjung atau jama’ah, masjid istimewa ini bukan hanya sekedar kawasan wisata. dengan keindahan yang dimiliki dan daya tarik tersendiri. Tidak heran jika setiap harinya masjid ini pun tidak pernah sepi. Bahkan, untuk kelas jama’ah sholat subuh, minimal di datangi 500 orang. apalagi jika di bulan Ramadhan, jama’ah yang datang pun akan jauh lebih banyak lagi. Belum lagi bagi mereka yang datang untuk sekedar ingin melihat dan merasakan betapa indah nya masjid di Lamongan ini.

Masjid Yang Menjadi Tujuan Banyak Anak Muda

Selain jama’ah dari berbagai desa dan kalangan, tidak jarang anak-anak muda menjadikannya sebagai tempat berkumpul. Hal ini karena mempertimbangkan suasana yang selalu nyaman dan menyenangkan. Memang yang satu ini merupakan hal baik tersendiri bagi masjid. Apalagi mengingat jarang-jarang anak mudah memiliki wacana untuk melakukan perkumpulan di masjid. Akan tetapi dengan bangunan masjid yang menarik dan megah laksana hotel berbintang ini membuat hal itu terwujud.

Itulah beberapa informasi terkait dengan masjid Namira yang merupakan masjid modern dan menjadi kebanggaan orang-orang lamongan ini. jika Anda penasaran, kini pun bisa mulai merencanakan untuk berkunjung. Terutama bagi Anda yang tinggal di wilayah Jawa Timur. Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *